Viral Wanita Shalat Aneh Di Pinggir Kali Ciliwung Ditonton Ratusan Warga

Viral Wanita Shalat Aneh Di Pinggir Kali Ciliwung Ditonton Ratusan Warga - iral Hari Ini Wanita Shalat Aneh Di Pinggir Kali Ciliwung Ditonton Ratusan Warga Viral video dan foto seorang wanita yang menunaikan shalat di pinggir Kali Ciliwung di Jakarta Pusat.

Wanita itu berpindah setiap satu rakaat. Bagaimana kebenarannya? Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, wanita itu disebutkan solat asar di pinggir kali Taman Ismail Marzuki. Sholat wanita itu pun menghebohkan warga. wanita itu salat di pinggir Kali Ciliwung, Jalan Kramat 5 RT 001 RW 009, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Salah satu warga yang melihat wanita itu salat adalah Abdillah (55) "Itu kejadiannya kemarin (Senin 25/6) pukul 16.00 WIB sampai azan magrib," kata Abdillah Menurut Abdillah, wanita itu tidak sendirian datang ke lokasi.

Dia bersama seorang temannya. "Jadi pas Senin pagi itu saya lihat pukul 06.00 WIB itu lihat di seberang ada cewek sama bapak-bapak duduk. Saya kira mereka itu pacaran berdua. Pas sore itu dia balik lagi. Nah, yang cewek itu salat, yang cowok itu yang syuting pakai kamera (di seberang)," ujarnya. Abdillah mengatakan wanita itu salat di pinggir dari dari arah Jembatan Apartemen Menteng hingga dekat Masjid Al-Istikhoroh. "Dia itu salat satu rakaat sudah, satu langkah pasang sejadah, salat lagi satu rakaat sudah, maju satu langkah pasang sejadah," ujarnya.

Abdillah mengatakan wanita itu bukan warga setempat. Menurut Abdillah, wanita itu berparas cantik. "Bukan, bukan warga sini, tapi orangnya cantik kok, bersih kayak Arab. Mukenanya juga bersih. Cuma kotor kena becekan habis hujan," katanya. Abdillah membantah kabar bahwa warga mengusir wanita itu seperti yang disebutkan di media sosial. Yang ada, Lurah Kenari bersama stafnya dan Satpol PP mendatangi dan memintanya salat di masjid. "Datang Ibu Lurah sama staf-stafnya sini. Turun ke bawah, bilang, kalau mau salat, jangan di sini, tapi di masjid," ujarnya.

Wanita itu akhirnya mau menghentikan aksinya. Dia bersama lurah langsung menuju masjid. "Pas dibawa ke masjid, orang-orang pada bubar. Kan itu orang-orang penuh tuh kanan-kiri pada lihatin. Kan dia salat itu dari bawah jembatan apartemen sampai masjid sini," tuturnya. fenomena aneh,kejadian aneh,youtube crash,rumah,kejadian unik,ytlife,hal unik,hal seru,video unik,video seru,video viral,hajah nani,fenomena alam,memancing ikan,ytcrash,penampakan hantu,viral video,debat,adu mulut,buang sampah,sampah,kampung pulo,bintang 5, sholat di pinggir jalan

SIMAK VIDEONYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar